Minggu, 12 Desember 2010 Tags: 1 komentar

Sup Makaroni Spesial utk Adek Zoey ^_^

Adek Zoey (sekarang 2 thn 9 bulan) termasuk batita yang rada susah makan. Dia lebih suka minum susu dan makanan selingan seperti cake, biskuit, roti ataupun puding. Makan nasi susah sekali, lama abisnya. Mau tidak mau, Bunda memang harus menyediakan makanan pengganti yang dia sukai agar kebutuhan gizinya tercukupi.
Alhamdulillah, untuk usianya saat ini, berat badannya cukup terjaga berimbang, sekitar 17-18 kg dengan tinggi badan di atas rata-rata.
Dua hari yang lalu dia merengek minta makaroni karena melihat sebungkus makaroni tergeletak di meja dapur. Kelihatannya Zoeiy memang senang dengan makaroni. Kalau saya bikin sop ayam dengan makaroni, yang dipilihnya adalah makaroni. Tapi kalau bikin sup ayam melulu, bosan juga..jadi enaknya dibikin apa ya?..
Akhirnya Bunda bikin sup makaroni spesial dengan bahan utama makaroni, dan tumisan daging ayam/sapi dengan jamur merang, bawang bombay, bawang putih, bawang daun dan tomat, susu cair, kocokan telur,
Hasil akhirnya, ditaburi keju parut. Ketika sup makaroni udah jadi, ternyata bukan cuma Jazuli yang suka tapi kakak-kakaknya juga Ayah ikut suka. Dimakan panas-hangat dengan potongan roti yg sudah di panggang Hmm..yang bikin nggak kebagian nih ^_^

1 Response to Sup Makaroni Spesial utk Adek Zoey ^_^

6 Maret 2011 pukul 15.33

Testing for leave my comment. perhaps its work now.